Mengapa Pilih Pipa Galvanis?

Keberhasilan proyek sering ditentukan oleh bahan yang dipilih di awal nya, Oleh karena itu pemilihan bahan pipa selalu merupakan keputusan penting bagi insinyur, pembangun dan kontraktor. Salah satu materi yang penting adalah pipa galvanis.

Jual Pipa Galvanis Murah Harga Pabrik Kualitas Terbaik. distributor pagar brc, murah harga pabrik. Hot Dip Galvanis dan Elektroplating
Pipa galvanis adalah pipa yang telah dilapisi dengan lapisan seng. Lapisan ini melindungi pipa dari korosi dan karat, yang membuat umur pipa lebih panjang dan lebih handal.
Seng sering diterapkan melalui proses hot-dipping, secara harfiah menurunkan bahan-apakah yang dimaksudkan seperti  baja, aluminium atau logam lain-ke seng panas. Lapisan ini melindungi pipa dari korosi pertama ketika pipa keluar ke lapangan, memungkinkan logam di bawahnya untuk tetap utuh dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.
Berikut adalah beberapa alasan bagus mengapa harus memilih pipa galvanis untuk proyek berikutnya:


Perlindungan yang murah
Galvanisasi sering kali lebih murah daripada cara lain untuk melindungi logam dari korosi. Hal ini disebabkan fakta bahwa metode lain seringkali membutuhkan tenaga kerja intensif. Biaya tenaga kerja meningkat terus, yang berarti biaya metode ini meningkat juga.

Perbaikan yang lebih sedikit
Karena pipa galvanis tahan terhadap korosi, Anda tidak perlu untuk memperbaiki mereka sesering jenis pipa lain. Hal ini menghemat waktu dan uang, terutama jika pipa berada di daerah yang sulit dijangkau.

Lebih mudah Untuk diperiksa
Anda tidak perlu peralatan canggih untuk memeriksa pipa galvanis. Sebaliknya, integritas pelapis mereka dapat diperiksa oleh mata manusia, dan ketebalan mereka dapat diukur dengan proses sederhana yang tidak akan merusak pipa.

Perlindungan Secara Keseluruhan

Pelapis seng memberikan perlindungan katodik atau sacrificial protection, yang berarti bahwa bahkan jika bagian-bagian kecil dari lapisan seng telah tergores atau rusak, logam di bawahnya masih tetap terlindungi. Selanjutnya, galvanisasi melindungi bagian pipa Anda yang biasanya bermasalah yaitu di bagian sudut. Proses lain untuk melindungi pipa tidak menawarkan perlindungan secara keseluruhan.


BUTUH PIPA GALVANIS?
UNTUK INFO PEMESANAN
HUBUNGI :
FixLine: 021-29483795
Tlp: 021-35891020
Hp: 081281884777 / 081293288588 / 085772007009 / 081807118712

Email: 
givro.multitek@gmail.com

PABRIK PAGAR BRC
PABRIK PAGAR BRC Jual Pagar BRC SNI, anti karat dan tahan lama dengan berbagai ukuran dan jenis. Bersertifikasi Uji Kelayakan. Produksi Langsung. Pabrik Pagar BRC - Siap Kirim Seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "Mengapa Pilih Pipa Galvanis?"

wa